Hamas Beri Pemahaman Politik ke Kaum Milenial

Share

JAMBI – Ketua DPD Partai Demokrat Jambi, H. Mashuri (Hamas) melakukan roadshow ke berbagai kalangan. Salah satu diantaranya ia bertemu dengan kaum milenial.

Dalam pertemuan itu Hamas menyampaikan bahwa milenial mempunyai peran penting dalam menetukan arah bangsa.

Saat ini menurut Hamas banyak anak-anak muda yang menempati posisi-posisi penting dan penentu kebijakan strategus, baik dalam pemerintahan, perusahaan swasta hingga pencaturan perpolitikan.

“Betapa saat ini milenial itu perannya sangat penting dan strategis dalam banyak hal. Sama halnya di dunia politik sekarang. Milenial itu sangat penting. Oleh karena itu milenial tidak boleh apatis dengan politik,” ucap ketua DPD Demokrat Jambi, Hamas.

“Bukan zamannya lagi milenial jadi penonton. Politik itu harus ditentukan juga oleh milenial. Apalagi persentase pemilih kita Indonesia saat ini lebih dari setengahnya adalah milenial,” papar Hamas lagi.

“Saya hanya memberikan pemahaman kepada kawan-kawan semua bahwa Politik itu penting ditengah kehidupan kita saat ini. Kita harus berperan langsung dalam politik agar ikut menentukan kebijakan yang memihak kepada kita dan orang banyak,” tandas Hamas.

Baca Juga :  KPU Bungo Resmi Umumkan Ketentuan Calon Bupati Perseorangan, Berikut Syaratnya

Partai Demokrat Jambi sendiri kata Hamas, akan membuka pintu yang selebar-lebarnya bagi anak muda serta komunitas tertentu yang ingin berkiprah didalamnya.

“Kita ingin partai Demokrat Jambi ini menjadi partai yang terbuka untuk semua kalangan, terlebih anak muda. Anak muda harus lebih banyak jadi pengurus, untuk yang senior-senior nanti kita jadikan sebagai penasehat kita,” tukas Hamas. (Day)

Komentar