oleh

Angkat Naskah Karya Khairani Erbaiti, Anggota Dewan Suport Pemuda Kabupaten

Share

Syufrayogi Syaiful : Terus Inspiratif Dan Kreatif Mengembangkan Budaya

Tanjab Barat-, Mengangkat Naskah Karya Almarhumah Khairani Arbaiti,S.pd. Sekumpulan Pemuda Pemudi Pecinta Seni Teater Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tampilkan Pesan Dan Budaya Diruang Pola Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat. Sabtu Malam (22/02/2020).

Salah satu pengurus Teater Kabupaten Tanjung Jabung Barat Aris Mengatakan, Bertajuk Ambong Pertujukan ini selain mengangkat budaya kehidupan masyarakat yang petani kelapa Juga menarik Para Pemuda dan Pemudi Agar mencintai Seni Teater.

“Ini kita angkat Dari Naskah Khairani Arbaiti, Yang menceritakan Tentang Orang tua yang ingin menjodohkan Anak nya Dengan orang kaya” ujar Aris, Saat Dikonfirmasi.

Ia Juga Berharap Dengan adanya Teater ini pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat Memberikan sarana dan prasarana untuk menyalurkan bakat Para pemuda dan pemudi Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ingin menggali potensi Dalam bidang teater.

“Kita berharap kedepan ada tempat untuk kita latihan, selama ini kita menggunakan lapangan kodim Tanjung Jabung Barat untuk latihan dan kita ucapkan terima kasih kepada bapak kodim” papar nya.

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Komisi II Syufrayogi Syaiful Mengahadiri Pementasan Tunggal Ambong Seni pertujukan Teater Tanjak yang dibuat Para pemuda pemudi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Digedung Pola kantor bupati Tanjung Jabung Barat sangat mengapresiasi Para pemuda dan pemudi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam penampilan Seni Teater tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi Para pemuda dan pemudi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam menampilkan budaya kita, yang dulu adalah kabupaten Tanjung Jabung”

Ditambahkan Yogi, berharap Para Pemuda dan Pemudi kabupaten Tanjung Jabung Barat tau akan historis Dan budaya kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.

Ia Juga Berharap Kepada seluruh Pemuda dan pemudi dapat terus menggali potensi yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi
Editor. : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed