oleh

Dihadapan Masyarakat, Calon Rio Dusun Tuo Lubuk Mengkuang Sampaikan Visi Misi

Share

Muara Bungo – Panitia pemilihan Rio Dusun Tuo Lubuk Mengkuang menggelar acara penyampaian visi dan misi oleh calon Rio yang bertempat didepan kantor Rio dusun Tuo Lubuk Mengkuang, pada hari kamis malam Jumat (19/03/2020).

Penyampaian visi misi calon Rio Dusun Tuo Lubuk Mengkuang di hadiri oleh Kasi Pemerintahan Samsir, PJS Rio Dusun Tuo Amri Qomar, Anggota BPD dan Rio Dusun Tetangga, beserta tokoh masyarakat dan Tokoh Adat.

Dalam sambutanya, Amri Qomar Selaku PJS Rio Dusun Tuo Lubuk Mengkuang, Mengatakan penyampaian visi dan misi ini sangat penting, karena visi dan misi ini menjadi pedoman Rio yang terpilih nanti untuk bekerja dan visi misi bisa menjadi tolak ukur masyarakat kepada Rio dalam merealisasikan janjinya.

Samsir Kasi Pemerintahan Kantor Camat Limbur, mewakili camat Limbur Lubuk Mengkuang mengapresiasi kepada para Calon Rio dari Dusun Tuo Lubuk Mengkuang.

Karna menurutnya dusun Tuo Lubuk Mengkuang menyumbangkan calon terbanyak dari 5 dusun yang mengadakan Pilrio (Pilkades) Serentak di kacamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

“Artinya SDM dusun ini sudah mulai berkembang, kepada masyarakat mari kita dengar nantinya visi dan misi dari calon Rio, biar bisa menjadi pedoman kita sebelum memilih,” ungkapnya

Ia berharap calon Rio dan para pendukung dapat menciptakan Pilrio yang Demokrasi dengan profesional bukan emosional.

Disamping itu, Suhendri,S.Pd panitia pelaksana mengatakan penyampaian visi misi ini sengaja ia lakukan, agar masyarakat bisa menilai sendiri dari calon Rio nya.

“Hal ini dilakukan supaya masyarakat lebih mengenal calon calon yang ada,” ungkap Hendri

Panitia juga menyediakan beberapa pertanyaan yang sudah di godok bersama tim, yang di masukkan dalam amplop putih, adapun sesi tanya jawab sekitar pendidikan, peningkatan SDM , meningkatkan PAD, dan sosial Budaya.

Berikut nama-nama Calon Rio :
Calon nomor urut 1 Arafiq
Calon nomor urut 2 Isrodi
Calon nomor urut 3 Yukiar.A
Calon nomor urut 4 Marsoni.S
Calon nomor urut 5 Syahruddin Harahap

Reporter : Julhijayan
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed