oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19, PT SSN Terapkan Protokol Kesehatan bagi Karyawan dan Tamu

Share

Sarolangun – Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19, Manager PT. Sabang Sawit Nusantara (SSN) Yuliadi dan Kepala Tata Usaha (KTU) Heru Kurniadi menegaskan setiap karyawan, tamu dan sopir-sopir yang masuk area pabrik wajib untuk mematuhi protokol kesehatan.

Heru Kurniadi, selaku Kepala Tata Usaha PT. SSN mengatakan, semua itu dilakukan merupakan bentuk dukungan dari PT. SSN terhadap progam Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam menerapkan Peraturan upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Sarolangun khususnya.

“Kita menghimbau kepada seluruh karyawan, sopir-sopir mobil TBS, CPO dan tamu eksternal yang berkunjung ke PT. SSN wajib menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” kata Heru Kurniadi, Rabu (28/10/2020).

Lebih lanjut, Heru Kurniadi berharap agar kesadaran masyarakat terkhususnya dilingkungan PT. Sabang Sawit Nusantara lebih tinggi dalam menerapkan protokol kesehatan, melihat sekarang Covid -19 di Kabupaten Sarolangun sudah meningkat.

“Gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, dilarang keluar rumah untuk yang tidak perlu, hindari kerumunan dengan orang banyak, kurangi aktifitas dengan karyawan diluar rumah dan tetap mengikuti Protokol kesehatan. Selain itu PT. SSN juga rutin melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala diperumahan dan area pabrik,” pungkasnya.

Reporter : Rayan Arpandi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed