Afrizal : Kapolda Jambi akan Bermain Arung Jeram di Dusun Peninjau

146

Muara Bungo – Setelah di promosikan Faji Kabupaten Bungo bersama tim Destinasi Swarna TV, kali ini arung Jeram di Dusun Peninjau Kecamatan Bhatin II Pelayang mendapat tanggapan positif masyarakat. Tidak terkecuali Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Hal ini di sampaikan langsung Rio Dusun Peninjau, Kecamatan Bhatin II Pelayang Afrizal, S.Sos.

Menurutnya, Kapolda sudah memberitahukan keinginannya untuk mencoba Arung Jeram dan sekaligus melihat langsung aktivitas masyarakat melakukan penangkapan ikan secara tradisional dengan menggunakan sukam.

“Pak Kapolda menyampaikan ingin langsung melihat aktifitas penangkapan ikan dengan Sukam sekaligus bermain arung jeram, beliau tengah mengatur jadwal untuk datang ke Dusun Peninjau,” ucap Rio Afrizal.

Hal yang sama juga di sampaikan Ketua Umum Faji Kabupaten Bungo, Ahmad Khoiri mengatakan. Dirinya telah dihubungi Ketua Faji Provinsi Jambi, yang menyampaikan bahwa Kapolda Jambi sudah menghubungi Federasi Arung Jeram Indonesia Provinsi Jambi untuk bermain Arung Jeram di Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo.

“Kemarin saya di hubungi ketua Faji Jambi, kita Faji Bungo siap menyambut pak Kapolda bersama masyarakat setempat, Alhamdulillah ini awal yang baik untuk kita mempromosikan potensi Arung Jeram di Dusun Peninjau,” tutup Khoiri. (tj)

Facebook Comments
Baca Juga :  Warga Tanah Periuk Siap Menangkan Hamas-Apri