Tak Dihadiri Pemkab Merangin Saat Pelantikan, Ketum GMM Jambi Kecewa Terhadap Pemkab Merangin

Titik Merangin1977 Dilihat
Share

Merangin – Usai terpilih, momentum Pelantikan Pengurus Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi Periode 2023-2024 tentu moment yang begitu sakral. Namun dalam moment ini, Ahmad Irpan, ketua Gerakan Mahasiswa Merangin (GMM) Jambi yang di lantik sedikit berang dikarnakan agenda tersebut tidak di hadiri oleh Pejabat Pemerintah kabupaten Merangin.

Ia menyebutkan, bahwa surat undangan sudah di sampaikan. “Kalo dak bisa bupati hadir, kan bisa di wakili. Nyatanya tak satupun yang hadir,” Ucapnya dengan kekecewaan.

Adapun pelantikan pengiris GMM angkatan ke 3 ini berlangsung di Ruang Pola kantor Gubernur Jambi pada Sabtu 3 juni 2023.

Dalam sambutan, ketua umum GMM Jambi Priode 2023-2024 menyampaikan ribuan terimakasih kepada para tokoh masyarakat Merangin yang di Jambi yang telah mendukung dan mensuport agenda tersebut.

“Kita solidkan Blbarisan untuk satu visi kedepan, agar tercapainya tujuan kita bersama.” ucapnya saat sambutan pelantikan.

Kegiatan tersebut mengusung tema GMM Jambi adalah bergerak bersama demi terciptanya kekeluargaan yang solidaritas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Jambi, Mukhtamar Hamdi Sahli, Ketua perkumpulan Merangin Jambi, Hasan Mabruri, Sekretaris perkumpulan Merangin Jambi, Aristo Harun, Wijaya dan juga beberapa senior-senior GMM Andri Rustandi dan Minal Fajri.

Dalam Sambuta Pembina GMM Jambi, Edi Endra menyebutkan bahwa Badan pengurus harian (BPH) GMM Jambi harus lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

Baca Juga :  Antisipasi Keterlambatan Material, Kodim Sarko Dropping Semen Ke lokasi TMMD 111

“BPH GMM Jambi hari ini harus lebih baik dari tahun kemarin. Menurut pepatah Jambi, mari jadi pemuda yang baik, ketika dipanggil cepat datang, disuruh cepat pegi, pemuda seperti inilah orang yang meramaikan negeri”. Kata Edi Endra.

Sementara itu, ketua perkumpulan Merangin Jambi, Hasan Mabruri juga mengatakan dalam sambutannya berharap pengurus GMM yang baru saja di lantik untuk roda organisasi dengan sebaik mungkin. “Jaga amanah yang diberikan,” Pesannya

Kemudian, Staf Ahli Gubernur Jambi, Hamdi Sahli dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah Provinsi Jambi mensupport dan menyambut baik pelantikan yang dilakukan GMM tersebut.

“Mohon maaf pak gubernur Jambi tak sempat hadir pada acara pelantikan hari ini, beliau berpesan gerakan seperti ini memang harus di support oleh pemerintah provinsi Jambi, beliau juga menyambut baik BPH yang di Lantik pada hari ini”. Kata Staf Ahli Gubernur Jambi, Hamdi Sahli.

Untuk Badan pengurus harian (BPH) Gerakan Mahasiswa Merangin (GMM) Jambi angkatan yang ke -3, Ketua umum Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi terlantik atas nama Ahmad Irfan, Wakil Ketua Andrian Firnando, Sekretaris Umum Arraniri, Wakil Sekretaris Neneng Efrianti, Bendahara Umum Ester Salsabila Jipa, dan seluruh jajaran pengurus harian Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi. (tj)

Komentar