Diresmikan, Kades Suko Rejo Berharap Semoga Gedung Serbaguna Bermanfaat Bagi warga

Titik Merangin57 Dilihat
Share

Merangin – Camat Margo, Suparjo, meresmikan Gedung Serbaguna Desa Suko, Kecamatan Margo Tabir. Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Camat, Kamis (24/02/2022).

Ramlan, kepala desa Suko dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat. Yang mana,
pembangunan gedung serba guna nantinya bisa bermanfaat bagi warga.

“Gedung ini nantinya bisa kita gunakan untuk berbagai acara kegiatan penting, dan juga bisa kita gunakan sebagai sarana untuk pelayanan pemerintah mewujudkan pelayanan masyarakat yang prima,” ucapnya

Ramlan juga menjelaskan, proyek pembangunan gedung serba guna bersumber dari DD tahun 2020 dan terlaksana pembagunan tahun 2021.

Ditempat yang sama, Camat Margo Tabir, Suparjo menyebutkan dengan dibangunnya gedung serbaguna tersebut, ia berpesan kepada kepala desa dan masyarakat setempat agar dapat memanfaatkan dan merawat gedung dengan baik.

“Gedung serba guna ini nantinya bisa digunakan seperti prasarana olahraga, pernikahan atau acara-acara penting. Dengan adanya pembangunan fisik hendaknya memberi manfaat bagi masyarakat.” Cetusnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, camat Margo Tabir, Babhikantimas, Babinsa, Kepala KUA Margo Tabir, ketua BPD, dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Jelang Pembukaan TMMD, Material Semen Terus Digelontorkan

Reporter : Riki
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar