Buka Puasa Bersama, Kepsek SDN 02/VI Bangko Sebut Ajang Mempererat Silahturahmi Sesama Guru dan Murid

Titik Merangin84 Dilihat
Share

Merangin – Suasana buka bersama Kepala sekolah SD Negeri O2/VI Bangko Kelurahan Pasar Atas Kabupaten Merangin, Jambi bersama majlis guru dan siswa siswi dari kelas satu dan enam di SD sukses digelar, Kamis (14/04).

Acara bukber yang dilangsungkan di halaman sekolah tersebut, diikuti oleh semua guru dan siswa dan siswi maupun tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh Agama.

Selain itu, hadir juga Kadis Pendidikan Kabupaten Merangin, yang diwakili oleh Sekdin, Kabid, berserta staf dan jajarannya.

Kepala Sekolah SD 02, Sriratna Dewi, S.Pd dikonfirmasi mengatakan acara Bukber dan perpisahan guru tersebut merupakan ajang silaturrahmi guru dan murid dan Diknas Pendidikan.

“Ya, kita mengadakan Bukber bersama guru dan murid, tujuannya guna mempererat silaturrahmi. Pada rangkaian acara ini juga mengadakan sholat terawih bersama dan mendengar ceramah dari Uztad Khaidir,” tutur Kepsek.

Dengan terjalinnya silaturrahmi ini, sambung Kepsek, hendaknya bisa menambah rasa persaudaraan antara guru, siswa-siswi dan dan pihak terkait dan masyarakat yang melaksanakan kegiatan semarak Ramadhan. (Riki)

Baca Juga :  Bupati Merangin Hadiri Pengukuhan DP MUI Merangin

Komentar