Pemkab Kerinci Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al Falah Dusun Baru Lempur

Titik Kerinci944 Dilihat
Share

KERINCI – Pj. Bupati Kerinci Asraf, yang memimpin Safari Ramadhan Kelompok I di Masjid Al Falah di Dusun Baru Lempur Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci pada Selasa (19/3).

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang relevan dalam bulan suci Ramadan.

Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, Pj. Bupati Asraf beserta istri yang didampingi istri oleh para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci, Camat, dan Forkopimcam Kecamatan Gunung Raya, menyampaikan arahan yang mengajak masyarakat untuk mensukseskan MTQ tingkat provinsi jambi serta menyampaikan beberapa giat pembangunan yang akan dilaksanakan pemerintah kabupaten kerinci terkhusus di wilayah gunung raya untuk tahun 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kerinci khususnya di desa baru lempur yang telah mensukseskan pemilu serentak yang dilaksanakan baru-baru ini, dan untuk tahun ini kami mengajak kita semua untuk turut serta mensuksekan kabupaten kerinci sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat provinsi jambi” ungkap Pj. Bupati Asraf.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kerinci Ami Taher Lantik 44 Kades

Dalam kesempatan yang sama Pj. Bupati Asraf juga menyampaikan upaya pemerintah daerah terkait program pemekaran kerinci hilir yang menjadi harapan bagi masyarakat kerinci bagian hilir.

“Kemudian yang tidak kalah pentingnya pula di tahun ini pemkab kerinci telah menganggarkan untuk pengurusan pemekaran kerinci hilir yang didukung oleh Bapak Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH agar nantinya memudahkan pelayanan publik bagi masyarakat wilayah hilir” Tegas Pj. Bupati Asraf.

Sebagai tambahan istimewa dalam acara tersebut, Bank Jambi juga menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Masjid Al Falah. Dalam semangat kepedulian sosial, Bank Jambi memberikan sumbangan yang signifikan untuk pembangunan dan pemeliharaan masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial di Desa Dusun Baru Lempur.

Acara ini menjadi momen yang berkesan bagi masyarakat, karena selain mendapatkan bimbingan rohani dari tokoh agama setempat, mereka juga merasakan dukungan nyata dari pemerintah dalam pembangunan daerah. (tj)

Komentar