Pj. Bupati Kerinci ASRAF Gelar Safari Jumat dan Serahkan Bantuan CSR di Desa Koto Petai Tanah Cogok

Titik Kerinci798 Dilihat
Share

Kerinci – Pj. Bupati Kerinci Asraf, melaksanakan kegiatan Safari Jumat yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan mereka. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Mukhsinin, Desa Koto Petai, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat yang mengapresiasi kehadiran Pj. Bupati, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan bersama.

Selain melaksanakan kegiatan safari jumat yang juga turut dihadiri oleh Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf. Andy Irawan, SH dan Kapolres Kerinci Muhammad Mujid serta para kepala perangkat daerah, camat dan forkopimcam kecamatan tanah cogok, Pj. Bupati jugabmemberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jambi kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan tersebut melibatkan sejumlah paket sembako dan bantuan lainnya, sebagai upaya untuk membantu meringankan beban warga di tengah kondisi ekonomi yang sulit pasca bencana banjir dan longsor yang melanda.

Baca Juga :  Ditengah Kesibukkannya, Gubernur Jambi Didampingi Wabup Ami Taher Serahkan Bantuan untuk Disabilitas di Siulak

Dalam kesempatan yang sama Pj.Bupati Asraf juga menyampaikan kepada masyarakat terkait upaya pemulihan pasca bencana banjir yang melanda wilayah kabupaten kerinci.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Pj. Bupati Asraf untuk tetap berinteraksi dengan masyarakat secara langsung, mendengar serta menjawab kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warganya. Semangat kebersamaan dan gotong royong terus ditekankan demi mewujudkan kondisi sosial yang lebih baik di Kabupaten Kerinci. (tj)

Komentar