oleh

Sambut Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejari Batanghari Gelar Vaksinasi Massal

Share

Batanghari – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke 21 tahun yang jatuh pada 22 Juli 2021 mendatang, Kejaksaan Negeri Batanghari di Muara Tembesi menggelar kegiatan vaksinasi massal guna untuk memutuskan mata rantai COVID-19, yang di gelar Di Puskesmas Muara Tembesi Kamis, (15/7/2021).

Acara tersebut di buka Secara langsung Oleh Plh.Kajari Batanghari Muh. Rukhsal M.Assagaf, S.H., M.Hum yang di dampingi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari di Muara Tembesi, M. Fandie Hasibuan, S.H.,M.H, dan dihadiri oleh Kasi, Kasubbag Pembinaan, Camat Muara Tembesi, Kepala Puskesmas Muara Tembesi, Danramil Muara Tembesi, Kapolsek Muara Tembesi dan Ibu-ibu Pengurus IAD Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari di Muara Tembesi.

Kacabjari, Fandie Hasibuan mengatakan, vaksinasi yang digelar ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah menuju Herd Immunity agar dapat memutus rantai Covid-19, khususnya di lingkup Kejaksaan Negeri Batanghari di Muara Tembesi.

“Kegiatan ini dalam rangka HBA ke-61 dan HUT IAD ke-21, dan juga sebagai dukungan kami untik mensukseskan program vaksinasi,” Katanya.

Dia (Kacabjari-Red) juga menambahkan Tema HBA tahun 2021 ini adalah Berkarya untuk Bangsa, dan Tema ini sejalan dengan program kejaksaan dalam rangka meningkatkan dan memulihkan perekonomian di tengah pandemi saat ini.

“Dalam kegiatan ini sebanyak 70 orang telah mengikuti Vaksin dan sebelumnya telah dilakukan screening terlebih dahulu dengan dicek tekanan darah, konsumsi obat terakhir, penyakit bawaan,” jelasnya

Reporter : Rendi Andani

Komentar

News Feed