oleh

Camat Ma Bulian Monitoring Penyerahan Bansos Menuju Batanghari TANGGUH

Share

Batanghari – H.M.Saman.K,SE Camat Muara Bulian Kabupaten Batanghari menghadiri pembagian bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di gelar Di Kantor Lurah Kelurahan Pasar Baru Rabu (28/7/2021).

Dalam pantauannya yang didampingi Lurah Pasar Baru Robi Saputra, SE dan Babinsa, Camat Muara Bulian menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

“Kepada Bapak Ibu kita harapkan tetap antri dan tidak bergerak desakan mengingat saat ini peningkatan kasus Covid-19 cukup meningkat,” Kata Saman

Dia juga menghimbau kepada panitia agar menjaga situasi tetap kondusif dan aman karena pembagian ini melibatkan Tiga kelurahan yaitu Kelurahan Pasar Baru, Rengas Condong dan Teratai dalam Kecamatan Muara Bulian.

“Kali ini pembagian untuk Tiga Kelurahan jadi saya minta adik adik panitia tetap menjaga Prokes,” ucap Saman

Di tempat yang sama, Lurah Pasar Baru, Robi Saputra,SE menjelaskan di Kelurahannya sendiri yang menerima Bantuan Sosial PKH sebanyak 93 Orang Penerima dan untuk BST 107 Orang penerima.

“Kita harapkan dengan penyaluran bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Ekonomi karena Pandemi Covid-19,” kata Robi

Reporter : Rendi Andani
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed