Bachril Bakri Serahkan Uang Pembinaan Pemenang Balumbo Biduk 2024

Titik Sarolangun858 Dilihat
Share

Sarolangun – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menghadiri langsung kegiatan pembubaran panitia festival Beatrix Balumbo Biduk tahun 2024, Jumat (03/05/2024) di Aula Kantor Camat Sarolangun.

Pembubaran panitia tersebut dilakukan seiring dengan telah selesainya agenda balumbo biduk dalam rangka memeriahkan hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah pada 24-25 April 2024 lalu di Sungai Batang Tembesi, Ancol Sarolangun.

Dalam kegiatan pembubaran panitia balumbo biduk, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga menyerahkan uang pembinaan bagi para tim dayung yang berhasil meraih juara baik balumbo biduk Type A maupun balumbo biduk Type B.

” Selamat kepada para pemenang kegiatan lomba biduk. Jadi memang perlombaan ini saya bahwa saya di ingatkan bahwa balumbo biduk itu dihari Rayo adalah tradisi, kalau tradisi pasti saya support betul,” kata PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri.

Ia juga memberikan apresiasi yang tinggi atas kesuksesan agenda balumbo biduk tersebut yang berlangsung dengan aman dan lancar. Tentu hal itu tidak lepas dari kerja keras segenap panitia pelaksana dan juga bantuan aparat keamanan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD hingga Petugas medis.

Baca Juga :  Tanggapi Tuntutan GMS, Wabup: Secepatnya Kita Sampaikan ke Bupati

” Jadi saya terkesan juga camat sebagai ketua pelaksana festival Beatrix Balumbo Biduk, jadi bapak ibu sekalian Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Dan saya yakin juga bapak Kapolres bisa membantu pengamanannya. Kita sudah menyelesaikan acaranya dengan baik dan saya apresiasi betul. Dan saya laporkan langsung ke bapak gubernur Jambi,” katanya.

Komentar