oleh

Ingin Perubahan, Ini Bayangan Masyarakat Desa Sungai Muluk, Apabila UAS – Hairan Terpilih.

Share

Tanjab Barat-, Ingin dan berharap kabupaten Tanjung Jabung Barat pada tahun 2021 – 2025, dipimpin oleh kandidat calon Bupati dan Calon Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH. agar kabupaten serengkuh dayung serentak ketujuan bisa maju lagi disegala bidang.

Hal itu diungkapkan ratusan masyarakat Desa Sungai Muluk Kecamatan Muara Papalik, saat Cawabup Hairan,SH melakukan safari politiknya di Desa tersebut. Safari politik Cawabup kali ini, terlihat Masyarakat antusias dan ingin memberikan pernyataan mendukung penuh serta mendengarkan lansung Visi dan Misi Paslon nomor urut dua yang akan bertarung pada 09 Desember 2020.

Ia berharap kepada calon bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat UAS – Hairan, apabila diberikan amanah nanti nya hubungan silaturahmi yang telah dibangun hendaknya tidak terputus setelah Pilkada.

“Kami ingin perubahan, dan kami percayakan nantinya bapak Ustadz Anwar Sadat dan bapak Hairan memimpin kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kami yakin dan percaya dibawah kepemimpinan UAS – Hairan Aspirasi kami pasti didengar dan sendi – sendi disegala bidang insya Allah terwujud,  Dan harapan hubungan silaturahmi ini tidak hanya sebatas momen pilkada ini saja” Ujar Tokoh masyarakat Desa Sungai Muluk. Dihadapan seluruh masyarakat Desa Sungai Muluk, disambut riuh dan gembira serta optimis pasangan UAS – Hairan memenangkan pilkada bulan Desember.

Tidak hanya itu, seluruh masyarakat siap mengawal dan memenangkan pasangan kandidat UAS- Hairan untuk menjadi kepala daerah. “Kami siap membantu memenangkan serta mendukung pasangan kandidat UAS -Hairan” Tegas Tokoh masyarakat. Dan kembali disambut riuh pendukung.

Menyikapi dukungan penuh dari masyarakat Desa Sungai Muluk, Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH. Tak menyangka para masyarakat di Desa Sungai Muluk begitu bersemangat dan ingin kabupaten Tanjung Jabung Barat Dipimpin oleh Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag dan dirinya mendampingi sebagai wakil bupati Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah, Syukur, serta ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat desa Sungai Muluk terhadap kami dan memberikan kesempatan kepada kami untuk memimpin kabupaten Tanjung Jabung Barat” Petikan Pidato Hairan Cawabup Nomor Urut Dua.

Keinginan dari masyarakat tersebut, direspon penuh karena menganggap masyarakat bagian tak terpisahkan untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat maju lagi disegala bidang.

“Apabila kami nantinya terpilih, kami berharap kritikan dan sumbangsi saran, agar apa yang kita cita-citakan bersama terwujud” Beber Hairan.

Silahturahmi dan pernyataan sikap mendukung penuh, pasangan kandidat Calon Bupati dan Calon Bupati Tanjung Jabung Barat ini semakin hikmat, terlihat tidak ada batasan masyarakat yang ingin mengungkapkan keluh kesah, ide dan bayangan keinginan akan kabupaten Tanjung Jabung Barat khusus nya desa sungai muluk Periode 2021 sampai 2025 mendatang.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed