oleh

Tak Pernah Ikut Campur Urusan Politik, Ini Pernyataan Sesepuh Jawa Tebing Tinggi Untuk UAS – Hairan

Share

Tanjab Barat-, Tak pernah ikut campur dalam urusan politik, bahkan dukung – mendukung untuk mensukseskan salah satu kandidat pada setiap pemilihan kepala daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat Sebelumnya.

Kali ini H.Muhammad Nur, sesepuh Jawa Tebing Tinggi dan juga merupakan tokoh agama dangan sikap tegas dan blak – blakan menyatakan sikap merestui serta mendukung penuh Pasangan kandidat Calon Bupati dan wakil bupati Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag – Hairan, SH yang akan bertarung pada pilkada 9 Desember 2020.

H. Muhammad Nur berpendapat serta berpandangan tentang UAS- Hairan mampu membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta mempu membawa perubahan yang besar apabila nantinya terpilih menjadi kepala daerah.

“Keputusan UAS – Hairan untuk mengabdikan diri terhadap masyarakat Tanjung Jabung Barat sangat tepat, karena saya meyakini pasangan ini sangat cocok menjadi pemimpin Tanjabbarat dengan segala ragam kabupaten Tanjung Jabung Barat” Ungkap H.Muhammad Nur, kepada masyarakat tebing tinggi.

Tidak hanya berpandangan tentang UAS-Hairan pada dunia politik, H.Muhammad Nur berpendapat tentang pasangan kandidat (UAS-Hairan) tentang pengetahuan agama, dan menegaskan kapada masyarakat tentang seorang ulama yang enggan membohongi masyarakat kerena sangat mengetahui akan hal tersebut.

“Seorang Ulama enggan membohongi masyarakat, karena dia tahu batasan yang dilarang oleh Agama nya” papar tokoh agama Tebing Tinggi ini.

Kepada masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya masyarakat tebing tinggi, ia menghimbau agar memilih pemimpin yang faham akan ilmu agama dan ilmu tentang pengetahuan pemimpin dan itu ada pada diri UAS – Hairan.

“kepada masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya masyarakat tebing tinggi, untuk memilih pemimpin yang salam setiap perbuatan ingat Allah yang telah menciptakan nya” tutup nya.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed