oleh

Kunjungi KH. Saman Awang, Calon Bupati Anwar Sadat Dapat Do’a Khusus Dari Kiyai.

Share

Tanjab Barat-, Meski disibukkan dengan agenda safari politik, bersosialisasi visi dan misi agar pemilih mengenal program yang akan dilaksanakan lima tahun mendatang apabila diamanahkan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk menjadi kepala daerah.

Sibuk dengan beberapa agenda politik, namun calon bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag yang akan maju pada pemilihan kepala daerah pada tanggal 09 Desember 2020 tetap bersilahturahmi dengan para ulama yang ada dikabupaten Tanjung Jabung Barat. Salah satunya calon kepala daerah ini mengunjungi KH. Saman Awang untuk meminta pendapat dan do’a untuk kemaslahatan umat.

Benar saja, Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag mendapatkan do’a khusus dari sang kyai agar selalu tawadhu’ apabila diberikan amanah oleh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat nanti menjadi kepala daerah.

“Banyak nasehat yang beliau (KH.Saman Awang.red) Sampaikan dan Insya Allah akan kita terapkan apabila diberikan amanah oleh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat dan diridhoi Oleh Allah” Ujar Calon Bupati Tanjung Jabung Barat, Saat dikonfirmasi.

Bagi Drs.H.Anwar Sadat, KH. Saman Awang, bukan hanya sekedar guru baginya, melainkan menganggap Sang kyai adalah orang tua nya.

Terlihat jelas, kedua Insan ini akrab. Bahkan sesekali sang kyai menepuk pundak calon Bupati Tanjung Jabung Barat pertanda semoga diberikan jalan untuk memimpin Kabupaten dengan selogan “Serengkuh serentak ketujuan”. Drs. H.Anwar Sadat.M,Ag juga berdoa untuk sang kyai sekaligus meminta doa masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat agar juga mendoakan KH.Saman Awang selalu diberikan kesehatan.

Reporter; Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed