oleh

Bukti Solid Memenangkan UAS – Hairan, Masyarakat Teluk Ketapang Sambut Kandidat Dengan Tari Sekapur Sirih

Share

Tanjab Barat-, Di tahun Politik, Silahturahmi dan bersosialisasi menyampaikan visi dan misi agar dipilih masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk pemilihan kepala daerah seperti nya bukan hal yang tabu dan tidak asing untuk masyarakat jelang pemilihan kepala daerah.

Berbagai rangkaian penyambutan dibuat oleh masyarakat, dalam hal menyambut Calon Kandidat yang akan bertarung pada bulan Desember 2020 mendatang.

Namun, berbeda kali ini cara penyambutan yang disuguhkan masyarakat Teluk Katapang Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk menyambut Calon Kandidat UAS – Hairan Berserta rombongan saat melakukan safari politik nya. Kandidat UAS – Hairan beserta rombongan disambut dengan Tari Sekapur Sirih dan pantun pada hari rabu (14/10/2020)

“Kalau sudah disambut masyarakat mengunakan tari Sikapur sirih Itu maknanya luar biasa itu. dapat diartikan lah tarian tersebut digunakan untuk menyambut tamu kehormatan dan disegani” Ujar H.Assek. Terkejut, melihat cara penyambutan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati UAS – Hairan.

Tidak hanya disambut dengan tarian sikapur sirih, Tokoh masyarakat Katapang juga menyambut Pasangan UAS – Hairan dengan pantun.

“Dari Dusun Mudo pergi ke Jambi membeli sawo di pasar Sengeti..dari tiga calon Bupati yang ada, insyaallah nomor dua yang selalu dihati” ujar tokoh masyarakat saat menyampaikan pantun, disambut tepuk tangan masyarakat Ketapang dengan suasana riuh gembira akan kedatangan kandidat yang ditunggu nya (UAS-Hairan).

Mendapat sambutan yang hangat dari tokoh masyarakat hingga warga setempat, pasangan kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati beserta Tim Koalisi Partai Pengusung tidak segan – sengan memaparkan Visi dan Misi untuk masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat lima tahun mendatang. Banyak yang dipaparkan kandidat sehingga suasana semakin tak terbendung dan masyarakat sangat berkomitmen untuk memenangkan UAS Hairan pada pilkada mendatang.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang berkesempatan hadir, insya Allah jika diberikan amanah oleh masyarakat tentu kita akan kita perhatikan masyarakat melalui program kita nantinya baik Itu bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, kelautan, dan yang terpenting meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat” kutipan pernyataan UAS – Hairan dan diamini seluruh masyarakat Teluk Ketapang.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed