oleh

Sapa Warga Pasar Bungo, H.Riduwan Ibrahim di Sambut Antusias Warga

Share

Muara Bungo – H.Riduwan Ibrahim atau yang akrab disapa (RI) disebut-sebut bakal calon Bupati Bungo yang akan berlaga pada tahun 2020.

Terlihat, H.Riduwan Ibrahim bakal calon Bupati Bungo yang akan menantang patahan H.Mashuri ini mulai aktif bersosialisasi.

Keaktifannya kali ini tampak menghadiri undangan tokoh masyarakat Pasar Muara Bungo, Kecamatan Pasar Bungo, Kabupaten Bungo, Sabtu (07/08) malam.

Didampingi sejumlah simpatisan, kedatangan H.Riduwan Ibrahim disambut dengan iringan musik khas daerah minang dan disambut dengan penuh keakraban oleh sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, H.Riduwan Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Pasar Muara Bungo yang selalu perduli dan mengembangkan kebudayaan daerah.

“Saya merasa senang dan terhibur dengan permainan kesenian Irama Minang ini, kebudayaan ini harus terus dikembangkan dan diperkenalkan kepada para generasi muda,” ungkap Riduwan Ibrahim

Menurutnya, Kabupaten Bungo adalah Indonesia mini, karena hampir seluruh kebudayaan daerah di indonesia ada di Kabupaten Bungo.

Ia berharap kedepannya, agar masing-masing Budaya daerah yang ada di Kabupaten Bungo ini untuk terus di lestarikan, sehingga akan menyatukan persatuan dan kesatuan yang kokoh dalam menjalani kehidupan sehari hari di Kabupaten Bungo.

“Kalau saya diberikan kesempatan jadi Bupati, insya allah akan saya laksanakan amanah dengan sebaiknya,” tutupnya

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed