oleh

Pemuda Dusun Baru Lubuk Mengkuang isi Pergantian Tahun dengan Doa & Dzikir Bersama

Share

Muara Bungo – Menyambut pergantian tahun, remaja mesjid Raudatul Jannah dusun (desa) Baru Lubuk Mengkuang, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang mengadakan kegiatan zikir bersama dan tabligh akbar di mesjid Jamiul Mukminin.

Di tahun sebelumnya, dimana pergantian tahun selalu dinanti oleh pemuda/i untuk di isi dengan kegiatan pesta kembang api dan pawai motor. Namun, berbeda yang dilakukan oleh remaja mesjid dusun Baru Lubuk Mengkuang kali ini mengisi pergantian tahun dengan kegiatan positif.

Dalam sambutannya, ketua remaja mesjid Rais Aditia, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah dusun yang sudah mendukung kegiatan tersebut.

“Tanpa support dari masyarakat dan pemerintahan dusun tidak akan berjalan, terimakasih juga kepada pemuda dan anggota remaja mesjid,” ungkapnya

Ketua Badan Permusyawaratan Dusun (BPD) Jamaludin, juga mengucapkan terimakasih kepada remaja mesjid, menurutnya kegiatan yang dilakukan remaja mesjid ini membawa perubahan besar di tengah Dusun.

“Mengisi pergantian tahun dengan kegiatan yang positif adalah perubahan bagi pemuda dusun, pemuda kita sudah berfikiran maju, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ucap Jamaludin

Reporter : Julhijayan
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed