oleh

Tak Kunjung Selesai, Kontraktor Tugu Air Mancur Direkomendasikan Agar di Blacklist

Share

Muara Bungo – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bungo mengadakan rapat guna mempertanyakan Tugu Air Mancur dengan pihak PT KIM diruang Sekda Muara Bungo. Senin (22/07)

Terkait banyaknya pertanyaan dari masyarakat, Febri Setiawan perwakilan dari PT Kim mengatakan bahwa keterlambatan bangunan Tugu Air Mancur tersebut di karenakan ada kesalahan teknis dari rekan kontraktor.

“Kami tahu bahwa masyarakat menunggu bangunan tugu tersebut, karena tugu ini akan menjadi salah satu Icons, namun keterlambatan bangunan tugu air mancur tersebut di karenakan ada kesalahan teknis dari rekan kontraktor,” Ujar Febri

Ia juga mengatakan bahwa mereka akan mengusahakan sebelum 17 agustus tugu itu sudah siap, tapi dirinya tidak bisa memastikan, karena kami akan mengajukan ke pusat terkait administrasi.

“Sesuai dengan permintaan hasil rapat, maka kami akan mengusahakan sebelum 17 agustus tugu itu sudah siap, tapi kami tidak bisa memastikan, karena kami akan mengajukan ke pusat terkait administrasi,” katanya

Febri melanjutkan, kontraktor yang bermasalah tersebut akan direkomendasikan untuk di blacklis, dan diminta waktu satu minggu terhitung dari sekarang, rapat selanjutkan aian ia sampaikan kapan lagi akan mulai dikerjakan.

“Kontraktor yang bermasalah tersebut akan kami rekomendasikan untuk di blacklis, dan kami minta waktu satu minggu terhitung dari sekarang, nanti rapat selanjutkan akan kami sampaikan kapan lagi mulai dilanjalutkan kontraknya,” tutup Febri.

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed