Bersama Sejumlah Kepala Daerah, Bupati Kerinci Hadiri Rapat Apkasi

Titik Kerinci364 Dilihat
Share

JAKARTA – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si menghadiri acara rapat Dewan Pengurus Apkasi 2023 dan silaturahmi Ramadhan 1444 H, di Gedung Sahid Sudirman Center, Jl. Jend. Sudirman Kav 86 Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Dewan Pembina Apkasi, Prof. Dr. Ryias Rasyid, serta seluruh pengurus Apkasi, pada tanggal 08 April 2023.

Dalam acara tersebut, terdapat beberapa agenda rapat yang dibahas. Pertama, penggantian antar waktu (PAW) mengingat beberapa Dewan Pengurus Apkasi masa bhakti 2021-2026 telah memasuki purna tugas sebagai Bupati.

Agenda ini membahas tentang penggantian Dewan Pengurus yang telah berakhir masa bhaktinya.

Kedua, rencana pelaksanaan Rapat Kerja Nasional 2023 yang akan diadakan oleh Apkasi. Rapat ini bertujuan untuk membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh Apkasi pada tahun 2023 dan untuk memperkuat sinergi antara anggota Apkasi.

Selanjutnya juga di lakukan Presentasi membahas tentang program Indiskop yang akan diterapkan di Kabupaten Kerinci. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas para pelaku usaha di Kabupaten Kerinci. (tj)

Baca Juga :  Pemkab Kerinci Halal Bi Halal Secara Virtual Dengan Pemprov Jambi

Komentar