oleh

Bupati Adirozal Terima Koordinasi Dari Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jambi

Share

KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal terima kunjungan koordinasi dari Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jambi Morina Harahap, didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci Raden Indra Iskandarsyah beserta tim, Rabu (21/10).

Pada kesempatan tersebut Morina Harahap mengatakan bahwa Proyek perubahannya dengan model 3S (Senyum, Salam, Sapa) untuk Peningkatan Pelayanan Keimigrasian berbasis kearifan lokal setempat.

“Maksud dan tujuannya adalah untuk mengimplementasikan Bahasa, Tata Krama, Adat, dan Budaya, yang akan diadaptasikan untuk di aplikasikan dalam Pelayanan Keimigrasian,” tutur Kadiv Keimigrasian.

Bupati Kerinci Adirozal menyambut baik proyek ini, karena nantinya gagasan ini akan di implementasikan ke UPT Keimigrasian yang ada di Provinsi Jambi.

“Kami sangat mendukung dan senang dengan apa yang digagas tentang strategi peningkatan pelayanan keimigrasian 3S (Senyum, Sapa, Salam) berbasis kearifan lokal,” ucap Bupati Adirozal.

Terkait hal ini, selain melakukan koordinasi dengan Bupati Kerinci Adirozal, Kadiv Keimigrasian juga berkoordinasi dengan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kerinci Juanda Sasmita dan Sekretaris lembaga adat Kerinci Mudium Hasan.

Kunjungan ini dalam rangka untuk menyampaikan proyek Perubahan Kepala Divisi Keimigrasian Pada Diklat Kepemimpinan Tingkat II yakni Pelayanan Keimigrasian dengan model 3S (Senyum, Sapa, Salam).

Komentar

News Feed