oleh

Bupati Berharap Lanjutan Program, Jangan Ada Dendam Politik.

Share

Tanjab Barat-, Bupati Tanjab Barat. Ir. H. Safrial,Ms. berharap kedepannya Kabupaten Tanjab Barat memiliki pemimpin yang visioner atau tidak hanya sekedar memberi janji-janji yang sulit untuk direalisasi.

Hal ini di ungkapkan Safrial saat melaksanakan cafee morning dengan aliansi wartawan di Tanjab Barat, Rabu (11/11/2020) pagi.

“Kita ingin pemimpin yang visioner, jangan sekedar janji-janji kosong,” kata Safrial.

Bupati menyebutkan, menjadi bupati dan menjalankan program-program yang telah kita janjikan ke masyarakat tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Untuk itu, Safrial berharap siapapun yang terpilih menjadi Bupati Tanjab Barat kedepannya jangan ada dendam-dendam politik, dan meminta melanjutkan dan mendukung program-program Bupati sebelumnya.

“Saya minta tolong dilanjutkan program saya yang tidak selesai, jangan ada dendam politik, sehingga tidak ada kesan program pembangunan yang mubazir atau terbengkalai,” harap Bupati Tanjab Barat dua periode itu.

Dengan begitu, menurut Safrial masyarakat juga tidak dirugikan dengan semua pembangunan yang dianggarkan oleh pemerintah bisa dimanfaatkan. Bahkan jika dibolehkan, Safrial ingin Menjadi Bupati Tanjabbar lagi untuk menuntaskan program-program yang belum terealisasi untuk kebutuhan masyarakat.

“Yang belum direalisasi ini sudah kita upayakan, tapi sedang dalam proses ditambah lagi hambatan pandemi sekarang ini. Maka itu saya minta bupati memiliki prinsip, kalau yang baik lanjutkan, yang tidak baik ditinggalkan, dan yang kurang baik dibenahi,” tutup Safrial.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed