oleh

Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Pembukaan Kerinci Education Roadshow IMKS 2021

Share

KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal didampingi Wakil Bupati Kerinci Ami Taher menghadiri Pembukaan Kerinci Education Roadshow Ikatan Mahasiswa Kerinci Universitas Andalas 2021 di Gedung Nasional, Sabtu (16/1).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Rektor III Universitas Andalas Prof. Ir. Insanul, M.Eng, Ph.D, IPM ASEAN Eng, Wakil Walikota Sungai Penuh, SKPD lingkup Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Mahasiwa/i IMKS, Alumni IMKS.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan, dalam menjalankan visi Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan, dirinya juga telah menerapkan misi “Kerinci Cerdas”, yaitu memberikan bea siswa dari tingkat dasar sampai mahasiswa S3 tentunya dengan kriteria harus pintar dan Hafiz Al-Qur’an.

“Insyaallah Pemerintah Kabupaten Kerinci khususnya kami pasangan Adi-Ami dengan visi Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan yang didalamnya terdapat misi Kerinci Cerdas, akan memberikan bea siswa baik mulai dari tingkat SD hingga Mahasiswa S3. Tapi dengan catatan harus yang Pintar dan yang Hafiz Al-Qur’an, pada tahun ini sudah di berlakukan misi Cerdas ini dan telah di transfer dana bea siswanya, dimana hafiz Al-Qur’an minimal 1 Juz,” kata Bupati Adirozal.

Ketua Pelaksana kegiatan, Ihwanul Iza , berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat mimicu timbulnya calon-calon pemimpin terbaik untuk Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. “Kita berkomitmen akan terus membantu Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dalam pembangunan,” ujarnya.

Komentar

News Feed