oleh

Bupati Kerinci Hadiri Launching Calender Of Event Provinsi Jambi

Share

Kerinci – Bupati Kerinci H.Adirozal menghadiri Launching Calender Of Event Provinsi Jambi tahun 2020, yang berlangsung di Lantai dasar Transmart Jambi, Jum’at (06/03).

Peluncuran Calender Of event Jambi tahun 2020 dilakukan oleh Gubernur Jambi H.Fachrori Umar dihadiri oleh Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Edhi Wardoyo, Bupati Kerinci Adirozal, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jambi.

Calender Of Event Jambi 2020 diantaranya Festival Kerinci, Festival Sungai Batanghari, Festival Candi Muaro Jambi, Festival Geopark Merangin, Festival Mandi Safar Tanjung Jabung Timur, Tour de Singkarak etape Provinsi Jambi.

Fachrori mengemukakan bahwa sektor pariwisata merupakan salah satu trigger (pemicu) dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jambi.

Calendar of Event Provinsi Jambi Tahun 2020 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan event-event pariwisata Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi kepada seluruh lapisan masyarakat dan para calon wisatawan sehingga tertarik untuk datang ke Provinsi Jambi.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah partisipasi masyarakat Jambi dari semua elemen agar terlibat aktif dalam memajukan kepariwisataan Provinsi Jambi. (Sep / Adv)

Komentar

News Feed