oleh

Bupati Kerinci Melepas Pendistribusian Logistik PSU

Share

Kerinci – Bupati Kerinci, Adirozal melepas pendistribusian logistik pemungutan suara ulang, pemilihan gubernur jambi 2021 yang bertempat di halaman kantor KPU Kerinci.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh di wakil bupati kerinci, PJ.Sekda Kerinci Asraf, Kapolres Kerinci, Dandim 0417 Kerinci, serta unsur badan pengawas pemilu provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci.

Dalam Pendistribusian logistik pemungutan suara ulang ini menggunakan dua unit mobil pick up serta mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

Bupati Kerinci Adirozal mengatakan, hari ini kita melepas pendistribusian logistik pemungutan suara ulang pemilihan gubernur Jambi, untuk di kabupaten kerinci yang menyelenggarakan pemungutan suara ulang sebanyak tujuh TPS dalam empat Kecamatan.

“Kita secara resmi melepaskan pendistribusian logistik PSU ke setiap kecamatan yang menyelenggarakan PSU”. kata Bupati kerinci Adirozal, (26/5).

Disamping itu, bupati Kerinci menghimbau kepada masyarakat kabupaten Kerinci yang menyelenggarakan pemungutan suara ulang agar menggunakan hak pilihnya, serta mematuhi protokol kesehatan.

Reporter : Asep Sanjaya
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed