oleh

Bupati Kerinci Mengikuti Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Share

Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah OPD, Jumat pagi 1 Oktober 2021 mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci.

Upacara secara virtual dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Monumen Pancasila Sakti, di jalan raya Pondok Gede Lubang Buaya – Jakarta Timur dengan tema Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila.

Usai mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual, Bupati Kerinci Adirozal berharap dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, semua lapisan masyarakat di Kabupaten Kerinci bisa memegang teguh Pancasila serta menjaga persatuan dan kesatuan untuk menuju Indonesia Tangguh yang Berlandaskan Pancasila.

“Mari sama-sama kita merawat dan menjaga pancasila yang menjadi dasar negara, untuk merajut persatuan dan kesatuan bangsa”. kata Bupati Kerinci Jumat (01/10).

Dimana moment ini merupakan moment penting untuk mengingatkan kepada generasi muda bahwa pada 01 Oktober 1965 terdapat pahlawan revolusi yang berjuang untuk tetap mempertahankan nilai-nilai Pancasila. (Sep)

Komentar

News Feed