oleh

Bupati Kerinci Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2021

Share

Kerinci – Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat 2021/digelar halaman Mapolres Kerinci.

Dalam kegiatan apel kali ini, dipimpin langsung oleh bupati kerinci Adirozal, turut serta di hadiri oleh jajaran pemerintah kota sungai penuh, unsur forkopimda, personil TNI/POLRI/Sat- Pol, Dinas perhubungan serta BPBD.

Pada apel gelar pasukan tersebut, bupati kerinci membaca amanat Kapolri, terkait arahan untuk keberhasilan pelaksanaan operasi ketupat 2021 serta di lanjutkan dengan penyematan pita kepada perwakilan petugas yakni dari unsur TNI, POLRI dan Dishub.

Menurut bupati Kerinci, Adirozal mengatakan pelaksanaan apel gelar pasukan operasi ketupat 2021 berkaitan dengan pengamanan ramadhan dan hari raya idul fitri 1442 H, untuk itu perlu adanya sinergitas antara Polri dengan instansi terkait untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan idul fitri.

“Gelar apel pasukan kali ini, untuk menciptakan sinergitas Polri dengan instansi terkait, guna mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat”. kata bupati kerinci, Adirozal, Rabu (5/5).

Selain itu, bupati kerinci Adirozal menjelaskan, dalam amanah Kapolri juga di sampaikan, mengajak komponen masyarakat untuk menjaga ketertiban, menerapkan protokol kesehatan serta larangan mudik ke kampung halaman bagi warga yang di perantauan, langkah di lakukan untuk menghindari timbulnya kasus baru penyebaran covid-19.

“Dalam amanah kapolri menitik beratkan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas serta mematuhi prokes.” Sambung bupati kerinci Adirozal. (Adv/sep)

Komentar

News Feed