Dinyatakan Memenangkan 45% UAS Keluarkan Statement.

89

Tanjab Barat-, Pasangan Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Dan Hairan, SH Dipastikan Memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada.red) yang dihelat pada tahun 2020 dan memimpin kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2021- 2024.

Hal ini diungkapkan Ketua partai pengusung dan Para partai koalisi saat menyatakan statement, setelah mengetahui hasil quick count yang dibuat tim pemenangan yang menyatakan pasangan UAS – Hairan unggul dengan persentase 45% persen.

“Alhamdulillah kandidat kita unggul dalam pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020 ini” ujar Faisal Riza, Ketua Gerindra kabupaten Tanjung Jabung Barat. Saat nyatakan rasa syukur dihadapan ratusan masyarakat pendukung yang hadir dihotel Ar- riyad dibilangan jalan siswa.

Sementara itu, rasa syukur juga diungkapkan Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag Kandidat Calon Bupati terpilih berdasarkan Quick count Tim pemenangan ANSHAR Centre.

“Terimakasih banyak atas doa dan dukungan nya selama ini dan kita bersama – sama membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat” ungkap Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag

Kandidat terpilih juga berharap kedepan sangat membutuhkan sumbangsi pemikiran untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat apa yang diharapkan bersama.

Baca Juga :  KPU Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Reporter ; Ipandri Arahman Hadi

Facebook Comments