oleh

DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Istimewa HUT ke_12

Share

SUNGAI PENUH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh melaksanakan rapat paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-12 Kota Sungai Penuh yang digelar secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan, Senin (9/11).

Rapat yang digelar di Aula DPRD ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H Fajran, didampingi Wakil Ketua Satmarlendan dan Syafriadi. Hadir Walikota H Asafri Jaya Bakri, Wawako H Zulhelmi, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK, para kepala OPD dan undangan lainnya.

Hadir juga Penjabat Sementara Gubernur Jambi Restuardy Daud dan para tamu undangan dari Kabupaten tetangga yang ada di Provinsi Jambi dan juga anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Sungai Penuh-Kerinci.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran dalam sambutanya ketika membuka rapat paripurna menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan PJ Gubernur Jambi beserta istri.

“Kami juga mengucapkan terima kasih ke Walikota dan Wakil Walikota serta unsur forkopimda yang telah memberikan dukungannya, dengan mematuhi protokol kesehatan ditengah pendemi Covid 19 menuju Sungai Penuh Cerdas,” ungkapnya. (Sep/adv)

Komentar

News Feed