oleh

Gelar Aksi Konvoi Kelulusan, Polisi Bawa Puluhan Siswa Ke Mapolres Kerinci

Share

Sungai Penuh – Kepolisian Resort Kerinci atau Polres Kerinci, yang terdiri personil Satuan Polisi Lalu Lintas, satuan shabara dan Polsek Sungai Penuh membubarkan konvoi kelulusan yang melibatkan puluhan siswa SMA/SMK setempat, di sekitaran jembatan layang kota Sungai Penuh.

“Konvoi para siswa SMA/SMK berada di jembatan layang kota sungai penuh kami bubarkan, agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya, Kami langsung melakukan penindakan dengan mengumpul serta mendata mereka,” ungkap KBO Shabara Polres Kerinci, Ipda Kasmar, Rabu (7/4).

Setelah di data 46 orang siswa tersebut langsung di bawa ke Mapolres Kerinci, dengan menggunakan mobil patroli Polres Kerinci guna mendapat pembinaan sekaligus di pulangkan kerumah dengan di jemput oleh orang tua bersangkutan.

“Kami sengaja membawa mereka ke Polres Kerinci, untuk memberitahu orang tua siswa bersangkutan”. sambung Ipda Kasmar

Selain melakukan konvoi, para siswa juga melakukan aksi tidak terpuji dengan coret seragam sekolah dan juga menyemprot rambut mereka dengan cat warna, pada hal hasil kelulusan belum di umumkan.

KBO Shabara Polres Kerinci Ipda. Kasmar berharap kepada para siswa kelas tiga, yang sudah melaksanakan ujian sekolah untuk berbuat yang bermamfaat dan terpuji. (Cep)

Komentar

News Feed