Gubernur Jambi Resmi Tutup Gubernur Cup 2023, Al Haris Bangga Kab Tebo Sukses Sebagai Tuan Rumah

Share

JAMBI – Final sepak bola memperebutkan Piala Gubernur Cup 2023 antara PS Tebo melawan PS Merangin merupakan akhir dari pertandingan resmi di tutup oleh Gubernur Jambi Al Haris didampingi Pj Bupati Tebo H Aspan, Sabtu (28/1/2023).

Pertandingan final tersebut berakhir dengan Skor 2:3 kemenangan untuk PS Merangin menjadi juara 1 berhak memboyong Piala Gubernur Cup 2023, selaku tuan rumah PS Tebo berada di posisi juara ke-2 .

Gubernur Jambi Al Haris, sebelum babak kedua dimulai dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kabupaten Tebo sebagai tuan rumah telah sukses menyelenggarakan event Gubernur Cup 2023.

Selanjutnya meminta kepada kedua tim harus menjaga sportivitas dalam pertandingan tim yang punya mental juara pasti Profesional,”ujar Haris.

“Kemudian Al Haris mengajak kepada pencinta olahraga mari sama-sama kita tingkatkan kemampuan berolahraga terutama sepak bola diusia dini, “pungkasnya.

Usia pertandingan Gubernur Jambi Al Haris langsung menyerahkan piala utama kepada PS Merangin dan piala kepada PS Tebo sebagai juara 2 dan PS Bungo juara 3.

Kepada sejumlah wartawan Al Haris mengatakan, bahwa Stadion Srimaharaja Batu (SMB) Muara Tebo saat ini adalah Stadion yang termegah di Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris : Terima Kasih Masyarakat Jambi Yang Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan

Dari semua Stadion, ini yang paling megah di Provinsi Jambi, namun sayang jika tidak ada event yang berkelas disini, maka saya tawarkan kepada Bupati Tebo siap tidak jadi tuan rumah dan siap katanya, maka jadilah Gubernur Cup 2023.

” Tujuan kita lanjut Haris adalah ingin semangat olahraga persepakbolaan ini berkembang dan tidak hanya di Tebo tapi juga daerah lainnya di Provinsi Jambi agar embrio sepak bola di Jambi terangkat dan dapat meminimalisir angka kejahatan, kenakalan remaja, narkoba, banyak yang muncul dampak dari sepakbola ini itu harapannya.

” Yang paling penting adalah kita ingin mengikat tali persaudaraan di Gubernur Cup dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke 66, “ungkap Haris.

Tebo sebagai tuan rumah rupanya sukses, dari mulai awal event ini hingga akhir ini luar biasa karena animo daripada masyarakat luar biasa sekali,”ujar Haris.

Haris mengaku bangga, Bupati telah menyiapkan panitia yang luar biasa itu intinya, “tutupnya. (tj)

Komentar