oleh

Kantor Pos Kota Sungai Penuh Diserbu Massa

Share

Sungai Penuh – Sejak dibukanya pelayanan pengiriman berkas pelamar CPNS dari pukul 8.00 wib hingga pukul 11.00 wib, para pelamar CPNS yang ingin memasuk bahannya mulai menyerbu kantor Pos.

Bahkan, antrian panjang bagi pelamar CPNS tahun 2019 yang ingin memasukkan bahannya di kantor pos kota Sungai Penuh mulai terlihat ramai, untuk hari ini saja pantauan dilapangan Titikjambi.com diperkirakan lebih seribu orang yang mendatangi kantor Pos Kota Sungai Penuh. Jumat (22/11).

Menurut Joner, calon pelamar CPND mengatakan. Hari ini para calon pelamar CPNS yang ingin mengirim bahannya di kantor pos luar biasa ramai, menurutnya tak kurang 1000 orang lebih yang ingin mengirim berkas lamarannya, sehingga dirinya harus menunggu lama.

“Saya mengantri sudah satu jam untuk mengirim berkas lamaran ke kantor pos, karna hari ini lebih ramai dibandingkan dengan hari sebelumnya,” ujar Joner

Untuk itu, setiap calon pelamar yang mengirim berkas lamaran CPNS ada baiknya lebih cepat, hal ini dilakukan untuk menghindari antrian yang cukup ramai, mengingat penutupan pengiriman berkas tinggal beberapa hari lagi.

Reporter : Asep Sanjaya
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed