Kecewa Tak Dapat BLT, Warga Desa Simpang Tiga Rawang Datangi Kantor Desa

33

Sungai Penuh – Warga Desa Simpang Tiga Rawang Kecamatan Hamparan Rawang, beramai-ramai mendatangi kantor kepala desa simpang tiga rawang, mereka menuntut kepada aparat desa untuk membagi secara adil penyaluran bantuan langsung tunai atau BLT yang menggunakan Dana Desa (DD).

Meski nama-nama mereka tidak termasuk kedalam penerima BLT, warga menilai layak menerima bantuan dampak dari Covid-19 sesuai dengan kriteria.

Warga menduga pendataan penerima BLT yang di lakukan pemerintah desa tidak tepat sasaran, malah menyasar kepada warga yang mampu.

Untuk mendinginkan suasana, Kapolres Kerinci Heru Ekwanto langsung turun ke lapangan untuk melakukan mediasi antara warga dengan pemerintah Desa bersama pemerintah Kecamatan Hamparang Rawang.

Kapolres Kerinci berharap kepada warga untuk tetap sabar dan berharap pihak kecamatan bisa memperjuang mereka tersebut untuk mendapatkan penerima BLT tahap kedua.

“Kita berharap pihak pemerintah desa dan kecamatan bisa memperjuang mereka yang tidak mendapatkan BLT ini,” kata Kapolres Kerinci (Sep)

Facebook Comments
Baca Juga :  Hadiri Peringatan HUT Provinsi Jambi, Fajran : Hendaknya Pembangunan Makin Menggeliat