oleh

Kejari Targetkan Tiga Bulan. Yani : Ya Kita Ikuti Aturan Perundangan

Share

Tanjab Barat-, Kejaksaan Negeri Kualatungkal telah memberikan targetkan dalam kurun waktu tiga Bulan untuk merampungkan kasus dugaan penyimpangan Dana Desa yang dikelolah Kades Sialang Yani,dalam kegiatan pelebaran jalan yang memakan biaya senilai Rp 900 juta lebih melalui Anggaran Dana Desa 2019.

Kades Sialang Yani,ketika diminta tanggapan terkait kasus dugaan tersebut tidak banyak komentar hanya katanya,itukan masih dalam proses,kita ikuti peraturan dan Undang-undangnya.

“Ya, kita ikuti aturan perundangan,”katanya,Rabu (22/07/2020) melalui via Whatsapp pribadinya.

Disigung terkait kegiatan yang mana sampai membawa namanya masuk dalam buku laporan di kejaksaan Kualatungkal,katanya terkait kegiatan pelebaran Jalan.”tutupnya.

Bedasarkan data yang dihimpun dilapangan,volume pekerjaan pelebaran jalan tersebut dibangun 1035 Meter.dan sebelumnya lokasi pembangunan ini juga telah ada jalan dasarnya berupa jalan setapak beton yang dibangun oleh pemerintah melalui dana APBD pada tahun sebelumnya.

Kini kasus dugaan penyimpangan dana desa sialang yang menyeret nama kades Sialang Yani ini masih dalam penyidikan olek penegak hukum kejaksaan kualatungkal.

Pihak kejaksaan juga telah berjanji bakal rampungkan kasus ini selama 3 bulan dihadapan umum dan depan sejumlah pedemo yang digelar berapa hari lalu.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Editor.     : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed