Ketua DPRD Fajran Hadiri upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-27

Share

SUNGAI PENUH – Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh Ketua, Fajran menghadiri upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) Ke 27 yang dirangkai dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2023

Kegiatan ini di laksanakan di lapangan upacara Kantor Walikota Sungai Penuh.

Turut serta di hadiri oleh Walikota Ahmadi Zubir,Forkompinda, Sekretaris Daerah, Asisten, Para SKPD seluruh Para Aparatur Negeri Sipil (ASN) serta Para Tenaga Pendidik dan siswa.

Walikota Ahmadi pada kesempatan tersebut membacakan pidato Menteri Dalam Negeri RI pada Peringatan Hari Otonomi Daerah dan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi RI pada Peringatan Hardiknas.

Dikatakannya ” Capaian pelaksanaan Otonomi Daerah memberikan dampak yang positif, hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan Pemerintah Daerah dalam mendukung program nasional, seperti menurunnya angka kemiskinan, menurunnya Stunting dan Indeks pembangunan Manusia (IPM) pun mengalami peningkatan,” katanya.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran berharap melalui peringatan otonomi Daerah ke -27 ini,Pemerintah Kota Sungai Penuh bisa mencapai kemandirian fiskal dengan menggali berbagai potensi Sumber daya yang dapat meningkatkan PAD. (tj)

Baca Juga :  Wako AJB Resmikan BUMDes Taman Wisata Pesona Karya Bakti

Komentar