oleh

Lulus Seleksi Administrasi, 229 Calon PPK Kota Sungai Penuh Mengikuti Tes Tertulis

Share

Sungai Penuh – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Sungai Penuh menyelenggarakan tes tertulis bagi 229 calon PPK yang di nyatakan lulus tahap seleksi administrasi.

Pelaksanaan tertulis dilaksanakan pukul 15.00 wib, pada hari ini tanggal 30 Januari 2020, yang bertempat di SMA N2 Kota Sungai Penuh.

Ketua KPU Kota Sungai Penuh Irwan mengatakan, untuk pelaksanaan tes tertulis bagi calon PPK akan memakai sembilan ruangan di SMA N2 kota Sungai Penuh, sedangkan untuk ujian tertulis kita masih menggunakan pilihan ganda, hal ini mengacu hasil musyawarah di KPU Provinsi.

“Ya, hari ini kita melaksanakan tes tertulis bagi calon PPK yang di nyatakan lulus seleksi administrasi,” ungkap Irwan.

Sementara itu, untuk verifikasi hasil tes tertulis akan di laksanakan selama tiga hari, di mulai tanggal 31 januari hingga 2 februari 2020, sedangkan untuk hasil pengunguman calon PPK yang di nyatakan lulus tes tertulis akan di umumkan pada tanggal 3 hingga 5 Februari 2020.

“Untuk Calon PPK yang dinyatakan lulus tahap tes tertulis nantinya berjumlah 10 orang per kecamatan, dari 10 orang akan mengikuti tes interview lagi sebelum di ambil 5 besar yang menduduki jabatan sebagai anggota PPK”. sambung Irwan.

Reporter : Asep Sanjaya
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed