oleh

Masih Kurang, Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Berharap APD Segera di Turunkan

Share

Sungai Penuh – Hingga hari ini, Kota Sungai Penuh belum melakukan rapid test secara masal dan belum ada bantuan peralatan operasional seperti APD untuk tenaga kesehatan yang bertugas secara langsung menghadapi pasien.

Sementara itu masyarakat semakin diresahkan dengan bertambahnya pasien yang dicurigai terpapar covid-19 ditambah dengan semakin tidak pedulinya masyarakat untuk melakukan aktifitas diluar rumah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, Hatmizar. Berharap bantuan operasional dari pemerintah untuk segera diturunkan.

“Ya, kita belum ada melakukan rapid test untuk umum bahkan peralatan operasional kami pun hingga kini belum turun dari pemerintah, sedangkan anggota kami yang bertugas sudah menjerit,” kata Hatmizar, Selasa (28/4/2020).

Bahkan ia berharap kepada tim gugus tugas Kota Sungai Penuh, untuk lebih optimal dan memperhatikan kerja tim dalam hal penanganan penyebaran covid-19 di Kota Sungai Penuh.

“Tolong kepada tim gugus tugas untuk bekerja secara optimal, masyarakat kita sudah semakin resah, kesadaran masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar pun juga kurang, tolonglah kepada tim gugus tugas untuk memantau dan memperhatikan kami yang berada di lapangan,” tambahnya. (Asep)

Komentar

News Feed