Memperingati hari bakti Adhyaksa ke-62, Bupati Kerinci Adirozal Ikut Lakukan Donor Darah

Share

KERINCI – Dalam rangka memperingati hari bakti Adhyaksa ke-62 dan Hari ulang tahun Adhyaksa Dharma Karini ke-XXII tahun 2022,Bupati Kerinci Adirozal mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di Kejaksaan Negeri Sungai Penuh.

Dalam Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Kerinci Adirozal, Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Pejabat Utama Kejari, seluruh Staf Kejari serta seluruh keluarga Besar Kejaksaan Negeri Sungai Penuh.

Bupati Kerinci Adirozal mengatakan,kegiatan bakti sosial donor darah ini,sebagai upaya untuk membantu sesama khusus bagi masyarakat yang membutuhkan stok darah, sehingga dengan adanya stok di Kabupaten Kerinci maupun Kota Sungai Penuh masyarakat tidak kesulitan lagi untuk mendapatkan stok darah,tinggal berkordinasi dengan instansi maupun PMI.

“Semoga dengan bakti Sosial giat donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan stok darah,’Kata Bupati Kerinci,Selasa (19/07).

Selain itu juga,bupati Kerinci sangat mengapresiasi dan mendukung langkah Kejari Sungai Penuh dalam melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah ini, Kegiatan kemanusiaan ini sangat berarti, dimana masyarakat yang membutuhkan darah dapat terbantu dan bermanfaat.

“Atas nama Pemkab Kerinci, saya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 semoga Adhyaksa semakin maju dan semakin jaya demi kemajuan Kabupaten Kerinci kedepannya,” terangnya (Sep)

Komentar