oleh

Merindukan Masa Keemasan, Rendra Usman Akan Perjuangkan Visi Misi BERKAH Melalui Kursi DPRD Provinsi

Share

Tanjab Barat-, Sebagai bagian dari anggota partai koalisi dan juga putra daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat.  Mohd Rendra Ramadhan Usman B.Comm, Berharap ditangan kepemimpinan Drs. H.Anwar Sadat,M.Ag Dan Hairan,SH nantinya kota kelahirannya bisa mencapai apa yang diinginkan masyarakat.

Politisi muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi II Provinsi Jambi ini ternyata sangat mengagumi kandidat Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat yang akan bertarung pada bulan Desember 2020 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung Mohd Rendra Ramadhan Usman Anggota Dewan Provinsi Jambi ini juga akan siap bersinergi untuk kandidat pasangan Anwar Sadat – Hairan.

“Kita siap bersinergi dengan pak Anwar Sadat dan Hairan. Apapun program nya nanti kita perjuangkan melalui Kursi DPRD Provinsi Jambi” Ujar Mohd Rendra Ramadhan Usman B.Comm. Politisi PKS dan juga Anggota DPRD Provinsi Jambi Komisi II. Saat dikonfirmasi awak media. Kamis (10/09/2020)

Keinginan dari anak mantan bupati dua periode ini agar kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa mencapai dimasa keemasan nya.

“Kita merindukan dimasa zamannya pak Usman Ermulan, dimana kesetaraan sosial dan keinginan masyarakat bisa teratasi melalui terobosan progam”

Tidak hanya itu, Rendra Usman dan Anggota Dewan Provinsi Jambi yang tergabung dalam partai koalisi lainnya. Berjanji akan menggiring program yang diperjuangkan oleh pasangan kandidat Cabup dan Cawabup Tanjabbarat Anwar Sadat dan hairan dari kursi DPRD Provinsi Jambi untuk kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Visi dan Misi BERKAH nya.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed