oleh

Paripurna DPRD Kerinci 9 Orang Anggota Dewan Tidak Hadir Tanpa Keterangan

Share

Kerinci – Dari total 30 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD kabupaten Kerinci periode 2020-2024, agenda sidang Paripurna terkait pengajuan dua Ranperda oleh bupati Kerinci hanya di hadiri 21 anggota dewan.

Sedangkan 9 orang anggota dewan lainnya tidak menghadiri rapat Paripurna tersebut.

Adapun Paripurna tersebut membahas pengajuan Ranperda mengenai perubahan Perda kabupaten Kerinci no 7 tahun 2016 yaitu terkait penyertaan modal PDAM tirta sakti, perubahan Perda no 5 tahun 2016 tentang pembentukan susunan perangkat daerah.

Sekwan DPRD kabupaten kerinci H. Adli mengatakan, dari absensi hanya 21 orang anggota dewan yang menanda tangani absensi kehadiran, terdapat 9 orang anggota dewan lagi yang tidak menghadiri sidang paripurna hari ini bersama pemerintah daerah.

“Ya, dari absensi kehadiran hanya 21 orang anggota yang ikut menanda tangani rapat paripurna,” ungkap Sekwan selasa (21/1).

Ketika ditanya alasan tidak hadirnya 9 orang anggota dewan tersebut, Sekwan DPRD tidak mengetahui secara persis alasannya, di karenakan tidak ada informasi yang bersangkutan.

Reporter : Asep Sanjaya
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed