oleh

Pemkab Kerinci Gelar Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat Tiga Kecamatan

Share

Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat tiga kecamatan, yakni Kecamatan Danau Kerinci, Kecamatan Tanah Cogok dan Kecamatan Setinjau Laut yang bertempat di lapangan sepak bola Dakka Sebukar Kecamatan Tanah Cogok. Kamis (07/07/2021).

Kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk menuntaskan program nasional terkait pelaksanaan pemberian vaksin kepada masyarakat Kabupaten Kerinci.

Untuk vaksinator berasal dari petugas yang ada di Kabupaten Kerinci.

Dalam kegiatan ini turut serta di hadiri oleh Bupati Kerinci, Wakil Bupati Kerinci,
PJ. Sekda Kerinci, Kepala Kemenag Kerinci, Dandim 0417/Kerinci, Kapolres Kerinci serta OPD Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal dalam arahannya menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi massal ini, untuk memamilisir penyebaran penyakit Covid-19 di wilayah Kabupaten Kerinci, selain pemberian vaksinasi Bupati Kerinci Adirozal mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah mengikuti vaksinasi massal.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Setidaknya mengikuti vaksinasi bisa meningkatkan imun tubuh”.Kata Bupati Kerinci.

Disamping pelaksanaan vaksinasi massal, Bupati Kerinci beserta rombongan juga berkesempatan mengunjungi serta meletakkan batu pertama pembangunan kantor pelayanan haji dan umroh Kabupaten Kerinci. (Adv/Sep)

Komentar

News Feed