Pemkot dan Minker Kembali Gelar Sunatan Massal

Share

Wako Ahmadi Apresiasi Kepedulian & Kontribusi Minker

SUNGAI PENUH – Walikota Drs.Ahmadi Zubir, MM Meninjau bakti sosial sunatan massal kerukunan minang kerinci (Minker) yang ke -10 berkerjasama dengan Pemko Sungai Penuh Tahun 2023, Selasa (20/6)

Wako Ahmadi Menyampaikan,”Ucapan terimakasih kasih dan apresiasi yang luar biasa terhadap kerukunan minang kerinci, atas kontribusi dan partisipasinya dalam kemajuan pembangunan di Kota Sungai Penuh.

Ketua Minker Alfi Sutan menyapaikan , bakti sosial minker ini lebih dari 200 orang pendaftaran yang terdiri dari anak anak di Kota Sungai Penuh dan lebih menariknya kita memberikan hadiah bagi mereka yang sudah melakukan khitan, seperti baju, sarung, kopiah”. Ujarnya Alfi Sutan

Pada kesempatan yang sama Wako Ahmadi meninjau langsung satu persatu ruang sunatan massal dengan memberikan motivasi dan edukasi islami bagi anak anak yang ikut khitan.

Kerukunan Minang Kerinci memberikan penghargaan terhadat Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM atas terlaksananya dengan sukses kegiatan sunatan massal di Kota Sungai Penuh yang bertempat di RSUD H. Bakri yang di serahkan langsung oleh Ketua Alfi Suntan

Baca Juga :  Satu Desa di Kota Sungai Penuh Belum Teraliri Listrik

Turut hadir asisten I Kepala Dinas Kesehatan,Derektur RSUD. H. Bakri, Camat Sungai Bungkal. (tj)

Komentar