Pemkot Gelar Resepsi Hari Jadi Kota Sungai Penuh ke-14

Share

SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh gelar Malam Resepsi Hari Jadi Kota Sungai Penuh ke-14 tahun 2022. Acara yang mengusung tema “Dengan semangat hari jadi Kota Sungai Penuh ke-14, Kita tingkatkan kerjasama, inovasi dan kreativitas dalam mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju Berkeadilan” itu merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kota Sungai Penuh ke-14.(08/11)

Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Sungai Penuh, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Forkopimda Kota Sungai Penuh, Sekretaris Daerah, SKPD, Camat dan Kepala Desa lingkup Kota Sungai Penuh, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur terkait dalam mewujudkan masyarakat Kota Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan.

“Kami bersama Wakil Walikota mengucapkan ribuan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Forkopimda, SKPD serta seluruh unsur terkait karena telah bekerja dengan ikhlas bersama kami dalam mewujudkan masyarakat Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan”.

Baca Juga :  Wako Ahmadi & Ketua TP-PKK Herlina dianugrahi Gelar Kehormatan Keraton Surakarta Hadiningrat

Beliau juga menambahkan “Pelayanan terhadap masyarakat harus terus kita tingkatkan, jangan ada tebang pilih, karena itu merupakan barometer keberhasilan kita dalam mensejahterakan masyarakat Kota Sungai Penuh, jangan ada yang berpangku tangan dalam hal apapun”.

Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wako Ahmadi didampingi Wawako Antos, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran dan Sekda Alpian sebagai bentuk rasa syukur telah berdirinya Kota Sungai Penuh selama 14 tahun. (Sep)

Komentar