Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh PAW dilantik Hari Ini

Share

SUNGAI PENUH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pelantikan pergantian antar waktu (PAW) Wakil Pimpinan dan anggota DPRD Sungai Penuh dari Satmarlendan DPT kepada anggota DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi serta pengangkatan anggota DPRD Azarianto dengan sisa jabatan 2019-2024 dari partai PAN.

Anggota DPRD Sungai Penuh Dapil III Yoshadi ini mengucap sumpah sebagai pimpinan dewan, yang dipimpin, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh, dalam rapat paripurna, Selasa (24/01/2023).

Pelantikan itu sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Jambi Nomor : 1146/KEP/I/2022, tentang, peresmian pemberhentian Satmarlendan DPT, dan peresmian pengangkatan Yoshadi sebagai Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh sisa masa jabatan 2019-2024.

Surat Keputusan itu bertanggal, 28 September 2022, ditandatangani Gubernur Jambi Al Haris.

Hadir dalam pelantikan itu, antara lain,Wali Kota Sungai Penuh,Anggota DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, Ketua Sungai Penuh DPRD, Kapolres Kerinci, Dandim 0417 Kerinci, Kejari Sungai Penuh serta tamu undangan lainnya.

Usai dilantik, Yoshadi mengatakan, siap untuk bersinergi dengan pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh lainnya, untuk mengawal program dan kebijakan pemerintah kota Sungai Penuh, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat

Baca Juga :  Wako Ahmadi Pimpim Apel Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 77

“Amanah yang diberikan ini, akan saya jalankan sebaik mungkin. Langkah awal, tentu saya akan koordinasi dan siap bersinergi dengan pimpinan dan anggota DPRD Sungai Penuh lainnya,” kata Yoshadi (Asep)

Komentar