oleh

POKMAS BRG Teluk Kulbi, Jadi Target Evaluasi Dinas Kehutanan Provinsi Jambi

Share

Tanjab Barat-, Dinas  Kehutanan Provinsi Jambi Berjanji akan merampungkan semua permasalahan bantuan yang berasal dari Badan Restorasi Gambut (BRG) untuk Desa – desa Dikabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pernyataan ini dengan tegas dikatakan lansung oleh Seketaris dinas kehutanan provinsi Jambi Yazel Patra.

Yazel berjanji, terkait permasalahan bantuan yang telah diberikan kepada Kelompok masyarakat (POKMAS) untuk desa yang ada Dikabupaten Tanjung Jabung Barat akan ditargetkan dalam satu bulan pada tahun 2020 ini.

“Kita terus mendalami, dan akan melihat kembali daftar desa yang telah mendapatkan bantuan sebelumnya” ujar Yazel Patra, Saat dikonfirmasi. Selasa (11/08/2020).

Untuk saat ini Yazel Patra, masih memfokuskan permasalahan Desa teluk kulbi. Dan mengevaluasi bantuan – bantuan untuk desa lain nya secara bergulir.

“Tidak ada tawar menawar, pokoknya bantuan tetap kembali ke posisi semula. Dan pokmas nya harus bertanggung jawab” papar nya.

Saat disinggung apakah ada desa lain Masuk dalam target evaluasi. Kembali Yazel Tegaskan bantuan baik Itu sapi, budidaya ikan, bebek Dan lainnya akan segera dirampungkan.

“Untuk titik desa nya, karna ini saya masih diluar kantor. Yang jelas dindo (bahasa sapa ke awak Media.red) kita akan lihat dalam file nanti Dikantor, semua desa tanpa terkecuali akan kita lakukan Evaluasi dan apabila terjadi permasalahan tidak sesuai dengan aturan.maka kita berikan ketegasan dilapangan” pungkasnya.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed