oleh

Ratusan Pendukung UAS -Hairan Sosialisasikan Via WhatsApp

Share

Tanjab Barat-, Ratusan relawan pemenangan kandidat UAS -Hairan nyatakan sikap siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020.

Hal ini dinyatakan ketua Tim relawan pemenangan H.Edi Zulkarnain untuk kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati UAS – Hairan saat dikonfirmasi awak media.

Untuk saat ini, Dijelaskan Ketua Tim Relawan Pemenangan mengingat surat edaran Protokol
Kesehatan Covid-19 Tanjung Jabung Barat agar tidak mengumpulkan massa pada saat ini, para Tim pemenangan dan ketua Tim lainnya menggunakan komunikasi via WhatsApp dan Telphone.

“Kita Komunikasi dan bersosialisasi dengan para Tim, pendukung dan simpatisan untuk saat ini mengingat kondisi kabupaten Tanjung Jabung Barat Covid-19 dan Pasien positif banyak bertambah” ujar H.Edi Zulkarnain, Saat dikonfirmasi awak media. Selasa (29/09/2020)

Namun hal tersebut, tidaklah menjadi penghalang karena semangat para pendukung dan simpatisan saling memberikan masukkan serta saran Melalui grup WhatsApp dan Telpon agar optimis memenangkan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Dan Hairan,SH.

“Kita sudah siapkan grup sebagai sarana komunikasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang UAS -Hairan. Alhamdulillah tidak menjadi penghalang walaupun dengan kondisi saat ini (Covid-19.red) tercatat perhari Ratusan Saran serta masukan untuk masing-masing grup kecamatan Dan Desa” papar nya.

Hal senada juga diungkapkan oleh H.Assek Ketua koalisi partai pengusung kandidat UAS- Hairan. Dirinya takjub dengan para masyarakat yang ada dikabupaten Tanjung Jabung yang optimis memenangkan UAS-Hairan.

“Setalah saya lihat Grup di masing – Masing kecamatan dan Desa terlihat antusias masyarakat ingin Ustadz Duduk (Memimpin) Kabupaten Tanjung Jabung Barat” Papar H.Assek Takjub.

Melihat kondisi tersebut, Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan,SH Sangat Berterimakasih Kepada masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat. Namun ia berpesan selalu santun dalam menghadapi pesta demokrasi pada Tahun 2020 ini.

“Terimakasih tak terhingga, semoga selalu kompak dan tetap pada ketentuan yang telah ditetapkan Oleh pihak penyelenggara pemilu dan terpenting semua masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah saudara kita” tutup Hairan, calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Reporter : Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed