Sambut Ramadhan, Bupati Kerinci Gelar Kegiatan Doa Bersama

Titik Kerinci381 Dilihat
Share

KERINCI – Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si menggelar acara Silaturrahmi bersama Tokoh adat, masyarakat dan tamu undangan lainnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan di tunaikan oleh umat muslim.

Kegiatan ini dilaksanakan di rumah pribadi Bupati Kerinci di Desa Koto Kapeh Kecamatan Siulak pada Jumat (17/3/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Kerinci. Ia juga menyampaikan pesan agar bulan suci Ramadhan ini menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Kerinci untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Semoga dalam bulan suci Ramadhan ini, kita di berikan kekuatan untuk menjalankan ibadah serta amal ibadah kita juga hendaknya di terima oleh Allah SWT, ” Kata Bupati Kerinci Adirozal

Disamping Bupati Kerinci mengajak masyarakat Kabupaten Kerinci, untuk menanamkan pendidikan agama kepada anak-anak kita,sebagai benteng pertahanan diri agar tidak terjerumus perbuatan dosa.

“Selama Bulan Suci Ramadhan ini, perbanyaklah perbuatan baik dan tinggal perbuatan yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain, ” Ujar Bupati Kerinci.

Baca Juga :  Setelah Mendaki Gunung, Abu Syamsudin Dijamu Bupati Kerinci

Selain itu juga, Bupati Adirozal meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan san stabilitas keamanan di Desa-Desa masing, sehingga bisa menekan angka kriminal selama Bulan Suci Ramadhan.

“Jaga diri dan keluarga, jangan terpengaruh perbuatan yang dapat melawan hukum, karena yang rugi diri sendiri, ” Pungkasnya (Sep)

Komentar