Wako Ahmadi Buka Sosialisasi 7 Perwako Kota Sungai Penuh

Share

Minta Jaga Keharmonisan Kades dan Perangkat Desa

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Membuka secara resmi sosialisasi Peraturan Walikota Sungai Penuh (Perwako) tahun anggaran 2023. Kamis, (2/3)

Berkerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PEMDES) seluruh para kepala Desa dan anggota BPD perangkat Desa Se-Kota Sungai Penuh mengikuti sosialisasi peraturan Walikota Sungai Penuh.

“Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan sosialisasi 7 Perwako tahun anggaran 2023 ini bertujuan untuk membimbing kita berjalan sesuai diatas real dibawah payung hukum dalam melaksanakan pembangunan di Desa-Desa.

Lebihlanjut Wako Ahmadi memberikan arahan kepada perangkat Desa untuk dapat menjaga keharmonisaan antar sesama unsur perangkat Desa, demi menjaga jalannya pembangunan yang lebih baik lagi,” Ungkap Wako Ahmadi

Pemkot Sungai Penuh dalam meningkatkan SDM yang unggul di Kota Sungai Penuh upaya pembinaan seperti pelatihan kerja yang diikuti oleh masyarakat di Desa-Desa untuk lebih produktif lagi dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

Bertempat di aula kantor Walikota turut dihadiri Sekda Alpian Kepala SKPD terkait, Camat dan Kepala desa, BPD dan Perangkat Desa Se Kota Sungai Penuh (hms/Sep)

Baca Juga :  Ziarah Nasional ke TMP Bhakti Dirgahayu 75 Tahun TNI

Komentar