Wako Ahmadi Buka Sosialisasi Peran Lembaga Adat Dalam Pembangunan dan Penurunan Stunting

Share

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Membuka secara resmi sosialisasi peran lembaga adat dalam kegiatan pembangunan dan penurunan pencegahan stunting lingkup Kota Sungai Penuh Tahun 2024, Kamis (20/6)

Lembaga kerapatan adat (KLA) sebagai organisasi kemasyarakatan memiliki peran peting terutama sebagai jambatan dalam memfasilitasi, serta ikut serta dalam melindungi dan membela hak-hak masyarakat untuk kepentingan peningkatan kesejahteraan lahiriah dan batiniah warga masyarakat.

“Kami apresiasi atas terselenggaranya sosialisasi ini, semoga tercipta kesamaan persepsi dan pemahaman dari seluruh pihak yang hadir terutama bagi lembaga adat dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kota Sungai Penuh.” Ujarnya

Keseriusan Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam penanganan stunting telah berhasil menekan angka stunting secara signifikan.

“Capaian ini patut kita syukuri dan kita pertahankan, namun jangan sampai membuat kita berpuas diri dan berbangga hati, masih ada pekerjaan dan upaya yang harus kita lakukan dengan melibatkan stakeholder terkait.” tutupnya.(TJ)

Baca Juga :  Sungai Penuh menjadi Tuan Rumah Rakor Camat Se-Provinsi Jambi

Komentar